skip to Main Content

Menperin Kunjungi Pabrik Sepatu PT. Aggiomultimex Sidoarjo

Menperin Kunjungi Pabrik Sepatu PT. Aggiomultimex Sidoarjo

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil dan Aneka (IKTA) Achmad Sigit Dwiwahjono mendengarkan penjelasan proses pembuatan salah satu produk PT. Aggiomultimex oleh General Manager HRD PT. Aggiomultimex Edo Khoiron pada saat melakukan kunjungan kerja di Sidoarjo, 25 September 2017

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memperhatikan sepatu olahraga merek Concave pada saat melakukan kunjungan kerja di Sidoarjo, 25 September 2017. Concave merupakan merek yang berasal dari Australia yang sahamnya telah dibeli oleh PT. Aggiomultimex Sidoarjo sehingga seluruh produksi sepatu Concave dilakukan di Indonesia. Sepatu tersebut digunakan oleh pemain sepakbola profesional Neil Danns asal Liverpool.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil dan Aneka (IKTA) Achmad Sigit Dwiwahjono dan Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM) Gati Wibawaningsih berfoto bersama Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, pemilik PT. Aggiomultimex Subagio Lembono (ketiga dari kanan) dan General Manager HRD PT. Aggiomultimex Edo Khoiron (keempat dari kanan) pada saat melakukan kunjungan kerja di Sidoarjo, 25 September 2017.

Back To Top